Halaman

One Piece

One Piece
From now on, no matter what happens, this symbol from our left arms shall forever be the sign of our friendship!

Rabu, 25 Januari 2012

Apa sih itu Brajamusti ?????

Nah, sekarang kita disini akan menyampaikan, kenapa nama blog ini Brajamusti. Apa sih brajamusti????

"Emang sebenernya apa sih Brajamusti???",
"Makanya kita disini akan membahas tentang itu, ok",


Dizaman dulu aji Brajamusti adalah aji kebanggan para pendekar. Karena aji Brajamusti ini merupakan perisai badan yang ampuh sekali. Orang yang mempunyai aji brajamusti mempunyai kekuatan badan dan kekuatan ghaib yang tidak ada tandingannya. Maka orang yang memiliki tidak bisa menggunakan aji brajamusti kalau tidak dalam keadaan terpaksa. Sebab kalau digunakan sembarangan bisa membahayakan lawan. Kegunaan aji brajamusti selain untuk mengisi kekuatan badan dan tangan, aji barajamusti juga sebagai aji kekebalan terhadap berbagai macam senjata tajam. Senjata yang ampuh bagaimanapun kalau terkena aji brajamusti pasti akan tawar, tak bertuah.

"Maksudnya apa tuh kalimat 'Senjata yang ampuh bagaimanapun kalau terkena aji brajamusti pasti akan tawar, tak bertuah' ????,
"Oo, itu maksudnya senjata apapun yang mengenai tubuh si pemakai ajian Brajamusti tak mempan sama sekali????",


Gak bisa sembarangan orang juga yang bisa memakai ajian ini, si pemilik ajian tersebut haruslah benar-benar orang yang bijaksana dan tidak secara sembarangan untuk mengunakan kedua kepalan tangannya dalam menghadapi musuh. Sebab, ajian ini termasuk dalam kategori ajian pamungkas bagi seorang pendekar, Terasa tak lengkap bagi seorang pendekar apabila tidak melengkapi kemampuan olah kanurahannya tanpa ajian tersebut.



Berikut ini ada beberapa cara atau metode paraktis untuk dapat memiliki ajian tersebut dengan syarat :
1. Pastikan diri anda adalah orang yang dapat dipercaya, bijaksana dalam memegang ajian ini.
2. Taat menjalankan ibadah
3. Berbakti kepada kedua orang tua
4. Memiliki rasa welas dan asih terhadap sesama tanpa pandang pangkat dan kedudukan

"Kok. lw bisa tau ajian ini darimana???"

Sebenernya nama Brajamusti di ambil dari Komik Dharmaputra Winehsuka karangan Alex Irzaqi, disitu ceritanya ada dua orang pendekar terhebat di kerajaan Majapahit di masa raja Jayanegara, bernama Ra Kuti dan Ra Semi, dua orang bersaudara. Pada saat mereka berdua bertarung karena dikambinghitamkan oleh seseorang, mereka memakai ajian itu.

Ada beberapa kalimat yang menginspirasi nama Brajamusti ini,

"Dikatakan bahwa setiap benda di alam semesta sesungguhnya hanyalah terdiri dari butiran-butiran unsur kecil yang diikta oleh getaran energi listrik yang mengandung daya tarik menarik dalam keseimbangan yang teratur. Sebagaimana energi yang bekerja pada bintang-bintang di langit. Dalam tubuh manusia pun terdapat energi yang sama. Sebuah ilmu yang mempelajari pemanfaatan energi listrik dalam tubuh manusia,..... Brajamusti"

"..Satya bela bhakti prabhu,
Sabda puja bhatara indra,
Sakti jiwa bajra kencana,
Kurapal mantra aji,
Ajiku Brajamusti.."

Nah, itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai nama Brajamusti ini.

"Apakah kita bisa mempelajarinya???",
"Kita bisa mempelajarinya, tapi disini saya tidak akan menyebutkan cara-caranya sebab dapat membahayakan orang lain, juga bisa membahayakan kehidupan spiritual Anda. Yakinlah pada Allah SWT mengenai kekuatan kita"

Yaudah sampai disini saja, Terima Kasih.

Sumber : http://jojopradipta.blogspot.com/2011/10/ajian-brajamusti.html
              http://dimasbagus.blog.com/category/aji-an-asma-wirid-an/
              Irzaqi, Alex. Komik Dharmaputra Winehsuka. PT Gramedia (m&c!). 2010.

6 komentar:

  1. ASLI KALIAN YANG MENGATASNAMAKAN PESUGIHAN DIATAS ISLAM SUNGGUH BIADAB, TIDAK ADA USTAD YANG DEMIKIAN HINGGA MENAWARKAN PESUGIHAN. SEMOGA ALLAH SWT SEGERA MEMBERI AZAB KEPADA KALIAN DAN MENYADARKAN PERILAKU KALIAN

    BalasHapus
  2. Pesugihan??? Hari gini masih aja... ha ha ha... #DiketawainAyam

    BalasHapus
  3. Pesugihan??? Hari gini masih aja... ha ha ha... #DiketawainAyam

    BalasHapus
  4. Nama saya Bakti Novita, saya berasal dari Bekasi sebuah kota di Jawa Barat, Indonesia, yang terletak di perbatasan timur Jakarta di dalam wilayah metropolitan Jakarta, beberapa bulan yang lalu saya tersedot ke dalam situasi keuangan yang buruk dan saya membutuhkan pinjaman mendesak untuk membayar tagihan dan kembali ke keuangan saya secara finansial karena situasi keuangan saya saat ini sehingga bank saya menolak memberi saya pinjaman, dia pergi dengan opsi lain untuk mencari pinjaman tanpa jaminan secara online, saya adalah korban penipuan dalam proses penelitian saya , dan saya kehilangan hampir EUR 1500 dan saya dalam kesulitan dan saya hampir berharap untuk mendapatkan pinjaman sampai saya menemukan pos online, postingan itu dibagikan kesaksian oleh Ratu Jamillah dari Surabaya, yang menunjukkan bagaimana dia menerima pinjaman sebesar € 50.000 dari KREDIT UNION DAYA LESTARI / ISKANDAR PINJAMAN LESTARI. setelah membaca posting, saya memutuskan untuk menghubungi Ibu Iskandar melalui email yang dibagikan di pos, permintaan tanpa jaminan saya untuk pinjaman sebesar EUR 350.000 disetujui dalam waktu 72 jam dari permintaan saya dan pinjaman saya dibayarkan ke rekening bank saya tanpa kelalaian apa pun. Saya ingin menyampaikan penghargaan saya yang dalam dan saya juga merekomendasikan agar pemohon pinjaman sangat waspada karena ada banyak penipu yang tujuan utamanya adalah untuk mendorong peminjam yang tidak bersalah, jadi Anda harus berhati-hati dan waspada. bagi mereka yang membutuhkan pinjaman yang nyata dan dapat dipercaya sebagai penerima manfaat, saya merekomendasikan KREDIT UNION DAYA LESTARI / ISKANDAR LESTARI, Anda dapat menghubungi mereka melalui info kontak berikut.


    BBM INVITE: {D8980E0B}
    WhatsApp Only :: {33753893351}
    e-mail: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus
  5. Kek bener aja komentar anda . Pesugihan masih diyakini aja . Mau kibulin org kali yak.

    BalasHapus
  6. Penjelasan yg simple padat dan jelas. Makasi admin

    BalasHapus